EFEKTIVITAS LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK BERBANTUAN MEDIA FILM UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMAN 2 MEJAYAN KABUPATEN MADIUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Elfiky, Ibrahim. (2014). Terapi Berpikir Positif. Zaman Transforming Lives: Jakarta.
Mastuti, Indari. (2008). 50 Kiat Percaya Diri. Hi-Fest Publishing: Jakarta.
Musfiqon. (2012). Pengembangan Media dan Sumber Belajar. Prestasi Pustaka: Jakarta.
Pranoto, H. (2016). Group Guidance Services With Self Regulation Techniques For Students. GUIDENA: Jurnal Ilmu Pendidikan, Psikologi, Bimbingan dan Konseling, 6(2), 180-189.
Pranoto, H. (2016). UPAYA MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DI SMA NEGERI 1 SUNGKAI UTARA LAMPUNG UTARA. JURNAL LENTERA PENDIDIKAN PUSAT PENELITIAN LPPM UM METRO, 1(1), 100-111.
Pranoto, H., Atieka, N., Wihardjo, S. D., Wibowo, A., & Nurlaila, S. (2016). Group guidance services with self-regulation technique to improve student learning motivation in Junior High School (JHS). Educational Research and Reviews, 11(24), 2146-2154.
Pranoto, H., Wibowo, A., & Atieka, N. (2017). LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK MAHASISWA PRODI BK MENGUNAKAN MEDIA ICT (INFORMATION AND COMMUNICATIONS TECHNOLOGY) BASIS SOCIAL MEDIA. MIKROTIK: Jurnal Manajemen Informatika, 7(2), 14-24.
Pranoto, H., Atieka, N., Fajarwati, R., & Septora, R. (2018). Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Self-Regulation Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa. Indonesian Journal of Educational Counseling, 2(1), 87-112.
Nursalim, Mochamad. (2010). Media Bimbingan dan Konseling. Unesa University Press: Surabaya.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta: Bandung.
Tohirin. (2008). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Integrasi). PT Raja Grafindo Persada: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/jlpp.v3i1.772
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Jurnal Lentera Pendidikan Pusat Penelitian LPPM UM Metro by Pusat Penelitian LPPM UM METRO is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.