PENDAMPINGAN OPTIMALISASI PEMBELAJARAN ILMU AGAMA DI TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN DARUL MUTTAQIEN DESA NGADIROJO, KECAMATAN SOOKO, KABUPATEN PONOROGO
Abstract
References
Azzahra, L., & Irawan, D. (2023). Pentingnya Mengenalkan Alqur’an Sejak Dini Melalui Pendidikan Agama Islam | Pengertian: Jurnal Pendidikan Indonesia (PJPI). https://ejournal.lapad.id/index.php/PJPI/article/view/83
Ihsan, R. H., Lutfiana, A., Khadijah, K., Lubis, A. F., Ali, M., & Gany, R. (2022). OPTIMALISASI BIMBINGAN BACA AL-QUR’AN SISWA TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-HUDA KECAMATAN KEBON JERUK JAKARTA BARAT. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ, 1(1), Article 1. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat/article/view/14728
Ikmal, H., & Setianingrum, S. A. (2018). STRATEGI GURU AL-QUR’AN HADITS DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR MEMBACA AL-QUR’AN PESERTA DIDIK. Akademika, 12(02), Article 02. https://doi.org/10.30736/adk.v12i02.180
Khoir, M. A., Yanti, S. H., & Septiani, R. (2022). Optimalisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Membaca Al-Qur’an Metode Anaba bagi Pengajar TPQ/TPA di Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia, 2(3), Article 3. https://doi.org/10.54082/jamsi.338
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/sss.v8i1.3167
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ndexing by:
Supported by: