Pembudayaan Literasi Numerasi Terintegrasi Kearifan Lokal Berbasis Android di SMP Muhammadiyah 1 Sekampung Udik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Balitbang.
(2019).
Infografis
Pisa
-
Indonesia
https://simpandata.kemdikbud.go.id/index.php/s/BTKR4cP76DK3pqM
Hartati U, Kuswono K, Agustono R. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Lokal
Berbasis Android Bermuatan Nilai Karakter. J Lentera Pendidik Pus Penelit LPPM UM
Metro, 5(2):108–20.
Kemdikbud. (2021). Direktorat SD. Pendidikan, Kementerian Teknologi, dan Dasar,
Direktorat Sekolah Pengantar, Kata. Modul Literasi Numer Di Sekolah Dasar.
http://ditpsd.kemdikbud.go.id/upload/filemanager/2021/06/2
Modul
Literasi
Numerasi.pdf
Masitoh, M. (2019). Mengingat Dan Mendekatkan Kembali Nilai-Nilai Kearifan Lokal (Piil
Pesenggiri) Sebagai Dasar Pendidikan Harmoni Pada Masyarakat Suku Lampung.
Edukasi Ling Sastra, 17(2): 64–81.
Mufida IR. (2020). Pengembangan E-Modul Matematika Menggunakan Aplikasi Sigil Pada
Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 7 Metro. Universitas
Muhammadiyah Metro.
Rahmawati D, Vahlia I, Yunarti T. (2022). Validity Analysis of Development of Socrates
Based Linear Aljebra E-Modules. Educ Q Rev, 5(2).
Rahmawati D, Anwar RB, Hidayat A. (2022). Pelatihan Pembuatan E-Modul Di SMP
Muhammadiyah 1 Sekampung Udik. Sinar Sang Surya, 5(2):29–36.
Sholihah SM, Farida N, Rahmawati D. (2021). Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis
Kontekstual Disertai Nilai-Nilai Islam Pada Materi Barisan Dan Deret. EMTEKA J
Pendidik Mat., 2(2):168–80.
T. Chandra, A. As’ari, I. Parta, P. Purwanto, dan S. Nasution. (2021). Pendampingan
Penyusunan Soal AKM Numerasi Untuk Guru Matematika Smp Di Kota Probolinggo.
PEDULI, vol. 5, no. 2, pp. 10-16.
Wulandari S, Sawita N, Rustam R. (2022). Efektivitas Blended Learning Berbasis Proyek Pada Kurikulum Merdeka Belajar. J Tunas Pendidik, 5(1): 211–21.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Supported by: