Peningkatan Pemasaran Produk Kreatif dengan Kemandirian Keuangan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Basrowi. (2021). Pemberdayaan UMKM melalui Digital Marketing. Jakarta: Prenadamedia Group.
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. (2022). Strategi Pemasaran Produk Lokal di Era Digital. Diakses dari https://www.kemendag.go.id/id/news.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
Pratama, A., & Sari, D. P. (2021). Digital Marketing dan Keputusan Pembelian Produk UMKM. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Digital, 3(1), 45–52.
Putra, Y. D., & Hidayat, R. (2020). Pengaruh Strategi Pemasaran Produk terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen, 8(2), 123–135.
Susilo, H. (2019). “Pemberdayaan UMKM melalui Pendampingan Berbasis Digital Marketing.” Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 19(2), 110–118.
Susilowati, I. H., & Prabowo, M. A. (2020). Analisis Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah Kabupaten/Kota di Indonesia. Jurnal Ilmu Ekonomi, 9(2), 67–79.
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/sss.v9i2.4521
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Supported by: