PEMBANGUNAN GEDUNG RAWAT INAP VIP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH JENDRAL AHMAD YANI KOTA METRO

Agus Surandono

Abstract


Mengingat jumlah masyarakat yang menggunakan rumah sakit sebagai media penyembuhan kesehatan yang semakin meningkat, maka diperlukannya penambahan sarana dan prasarana baru pada RSUD Jendral Ahmad Yani Kota Metro. Oleh karena itu pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kesehatan terus berupaya menyediakan sarana dan prasaranan kesehatan yang baik, salah satunya dengan kegiatan pengembangan pembangunan Rumah Sakit tahun anggaran 2015  yang dalam pelaksanaannya adalah pekerjaan pembangunan Gedung Rawat Inap VIP.

Gedung Rawat Inap VIP merupakan unit/bagian dari rumah sakit yang harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Metro khususnya, masyarakat kabupaten / kota sekitarnya umumnya yang memerlukan penanganan kesehatan, dengan terlaksanya pekerjaan tersebut maka diharapkan proses pelayanan kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Jendral Ahmad Yani  khususnya  diruang gawat darurat dapat secara maksimal mendukung dalam hal prasarananya.

Dalam pelaksanakan pekerjaan di lapangan pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana kerja dan syarat-syarat (RKS), sehingga pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan pekerjaan yang telah di rencanakan.

Pelaksanaan pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai dengan gambar dan RAB yang telah ditawarkan pihak kontraktor ke pihak dinas terkait



DOI: http://dx.doi.org/10.24127/tapak.v5i2.135

DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.24127/tp.v5i2.135.g111

Refbacks

  • There are currently no refbacks.