PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK

Vista firda sari

Abstract


Strategi yang paling tepat dalam meningkatkan kualitas pelayanan akademik pada perguruan tinggi adalah dengan meningkatkan variabel yang ada pada kualitas pelayanan secara nyata, keandalan, responsivitas, jaminan, dan empati, dengan dibuktikan dengan ketersesuaian yang ada di lapangan, di antaranya kesesuaian kurikulum antara harapan dan kenyataan, kesesuaian sarana dan prasarana perkuliahan antara harapan dan kenyatan, kesesuaian pelaksanaan perkuliahan antara harapan dan kenyataan, dan kesesuaian pembimbing akademik antara harapan dan kesesuaian.


Keywords


Manajemen Sumber Daya Manusia dan Kualitas Pelayanan Akademik

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.24127/att.v5i01.1503

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

View My Stats

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.